Cari Blog Ini

Senin, 27 Juli 2015

PASCA KEGIATAN LPK SHORT WAY TO GET JOB

ALUMNI UNIV. MERDEKA MALANG (UNMER)



-Kukuh Catur Dian Harmoko, S.Kom-
Fakultas / Jurusan : Teknologi Informatika / Sistem Informasi
Lembaga yang menjamin pesertanya dengan 100% Jaminan Kerja dan dengan waktu yang sangat singkat, hanya LPK Short Way To Get Job. & terbukti sekarang saya sudah bekerja sebagai Staff FAA di PT. Fastrata Buana Malang


-Yenni Noviana, S.Psi-
Fakultas / Jurusan : Psikologi

Mulai hari ini, Senin 23 Maret 2015 saya sudah bekerja sebagai Staff HRD pada Persada Hospital Malang. Harapan saya, LPK Short Way To Get Job dapat selalu meningkatkan service of excellent pada pelatihan & penempatan tenaga kerja.


-M. Sukron M, S.E-
Fakultas / Jurusan : Ekonomi / Akuntansi

 Short Way To Get Job merupakan suatu lembaga yang mengedepankan building character, motivation & power communication pada semua peserta didiknya. Dan terbukti saya bisa sangat siap menghadapi kompetisi yang ketat pada proses rekrutmen & alhamdulillah saya sudah diterima kerja di PT. Dupont Pioneer sebagai Staff Field Data Processor. Saran saya, semoga lembaga ini selalu eksis dalam menangani masalah pengangguran



-Fitria Ulandari Ningsih, S.AP-
Fakultas / Jurusan : Administrasi Public

saya mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana cara bersosialisasi dengan pengguna tenaga kerja secara profesional dan langsung saya buktikan ternyata dampaknya sangat luar biasa sekali. Terbukti pada hari kamis 4 Juni 2015 saya dinyatakan diterima sebagai Manajer Area pada perusahaan PT. Mitra Sejahtera Internasional di Malang. Dan mulai bekerja senin, tanggal 8 Juni 2015. Kesan saya Pak Broto sangat mengerti tentang kemampuan pesertanya, sehingga dalam memberikan suatu strategi benar-benar sangat sesuai dengan yang diinginkan oleh perusahaan, Lembaga ini luar biasa. Terimakasih Pak Broto, dengan secepat proses ini, saya langsung mendapatkan pekerjaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar