Cari Blog Ini

Senin, 27 Juli 2015

PASCA KEGIATAN LPK SHORT WAY TO GET JOB

ALUMNI POLTEKKES NEGERI MALANG 
Nama : Hery Susanto, A.Md. Gizi
Alumni : POLTEKKES Malang
Jurusan : Ahli Gizi - Lulus 25 Juli 2014
High Impact Training Short Way To Get Job sangat luar biasa sekali. Ada beberapa hal ilmu yang belum saya pahami tentang pengetahuan dunia kerja. Bersama Short Way To Get Job, saya menemukan potensi lain dari diri saya. Berlatar belakang pendidikan D3 Gizi & belum memiliki pengalaman di dunia kerja, saya mampu berkompetensi dengan lulusan Diploma lain, bahkan lulusan Sarjana untuk mendapatkan pekerjaan yang sebenarnya bukan bidang keilmuan saya. Alhamdulillah saya sekarang sudah diterima sebagai Store HRD PT. Centepoint Putra Sejahtera Malang. Saya bangga menjadi bagian dari lembaga ini. Terimakasih Short Way To Get Job, sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar