Cari Blog Ini

Jumat, 11 April 2014

VISI MISI SHORT WAY TO GET JOB


Latar Belakang :

Yang melatar belakangi berdirinya SHORT WAY TO GET JOB adalah : " Ingin berpartisipasi dalam hal mengurangi jumlah angka pengangguran yang semakin meningkat "

Visi :
  1. Mewujudkan Lembaga Pelatihan & Penempatan Tenaga Kerja yang profesional, berkualitas & membanggakan khususnya Kota Malang.
  2. Satu-satunya Lembaga Penempatan Tenaga Kerja di Kota Malang yang mempunyai Apresiasi & Kredibilitas Tingkat Nasional  yang memberikan pelayanan secara komprehensif untuk mempersiapkan calon pencari kerja dalam menghadapi proses rekrutmen & mempunyai target  khusus "HARUS KERJA".
Misi :
  1. Mengadakan berbagai Program Pelatihan yang sesuai dengan tuntutan standarisasi kegiatan dalam proses rekrutmen Pengguna Tenaga Kerja (Mitra Kerja)
  2. Rutinitas mengadakan kegiatan yang sudah terprogram dalam memasarkan SDM yang sudah terlatih pada Pengguna Tenaga Kerja (Mitra Kerja)
  3. Mengadakan berbagai kerja sama dengan para Pengguna Tenaga Kerja (Mitra Kerja)  dalam mendiskusikan problematika yang dialami oleh Pencari Kerja.
  4. Mengadakan berbagai Program Job Market Fair yang bekerja sama dengan DISNAKER setempat  dalam penjaringan SDM yang berkualitas untuk dapat dipertemukan dengan Pengguna Tenaga Kerja (Mitra Kerja).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar