Cari Blog Ini

Senin, 27 Juli 2015

PASCA KEGIATAN LPK SHORT WAY TO GET JOB

ALUMNI UNIV. NEGERI MALANG (UM)


Nama : Anang Nugroho, S.Pd
Fakultas : Teknologi Pendidikan
Universitas Negeri Malang

Pengalaman saya mengikuti Pelatihan di Short Way To Get Job, Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi karir saya. Dengan background sebagai sarjana pendidikan dan belum memiliki pengalaman sama sekali, saya sekarang mampu menjadi Staff IT pada PT. New Minatex Malang. Terimakasih Short Way To Get Job

Nama : Wartanindita, S.E
Fakultas : Manajemen
Universitas Negeri Malang

Saya bergabung dengan Lembaga Short Way To Get Job 1 bulan lebih satu minggu. Saya merasa bangga dan puas dengan lembaga ini, sekarang saya sudah diterima kerja di PT. Fastrata Buana tepatnya sebagai Kepala logistik. Di lembaga ini saya mendapat banyak wawasan dan juga ilmu tentang dunia kerja yang tidak saya dapatkan disaat saya masih kuliah. Menurut saya lembaga ini sangat kompeten sekali dan bisa dipertanggung jawabkan, saran saya bagi alumni UM khususnya yg belum mendapat pkerjaan silahkan merapat ke short way to get job. Anda pasti bisa membuktikannya


  
Nama : Adi Yudha, S.Si
Fakultas / Jurusan : MIPA / KIMIA
Universitas Negeri Malang

Short Way To Get Job merupakan Lembaga Pelatihan & Penempatan Tenaga Kerja yang Legal dan mendapatkan apresiasi & kredibilitas tingkat daerah dan nasional, jangan ragu, segera gabung dengan lembaga ini . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar